Pasang Sticker Motor Model Design Modifikasi

adsense 336x280 BENGKEL STICKER -Pasang Sticker Motor Model Design Modifikasi - Yeah! Kabar gembira bagi anda yang tinggal di Tangerang Banten karena kini WAP Bengkel Sticker sudah hadir untuk memenuhi keinginan anda dalam design modifikasi penampilan motor kesayangan anda.

WAP Bengkel Sticker bisa dihubungi di nomor telp (021) 7071 8681, (021) 7337 301, 082 13 8080 662 jika anda bingung mencari tempatnya. Tetapi kalau anda sudah akrab dengan daerah Ciledug ya silahkan datang langsung ke alamat WAP Bengkel Sticker - ‎​Jl. Sultan Ageng Tirtayasa no.32 Kunciran Indah, Ciledug, Tangerang Banten

Tau Pasar Bengkok? Nah, posisi kami di dekat situ lho ...

Saat ini sudah ada beberapa biker penggila motor yang datang ke bengkel kerja kami untuk memodifikasi penampilan 'kuda besi' tunggangannya. Ini salah satu contoh pekerjaan motor jenis Bajaj Pulsar. Cekidot gambar berikut ini, Mas Bro!
Bajaj Pulsar

Bajaj Pulsar dibongkar dulu untuk memudahkan proses produksi

Si pemilik ingin sticker motor warna Repsol terpasang. Wuih, pesan sponsor nih? Hehehe

Proses Kerja yang teliti untuk menghasilkan karya sempurna sehingga sticker motor bisa terpasang tepat sasaran. Perlu kesabaran tingkat tinggi lho agar tidak ada gelembung udara yang mengurangi kualitas sticker motor.

Jreeng-Jreeng ... Cantik atau gagah kalau Bajaj Pulsar anda menjadi model begini?

Bagaimana mas bro? Pengin? Hahaha
Dijamin dengan penampilan seperti ini maka motor anda menjadi unik dan memberikan kesan beda. Cocok buat anak gaul yang senang nongkrong dalam komunitas biker. Pasang Sticker Motor maka anda bisa tampil lebih percaya diri. Eh, jangan salahkan kami kalau nanti banyak cewek-cewek yang melirik lho ... hehehe

Awas, WAP Bengkel Sticker Tangerang hadir untuk anda yang merasa sebagai biker! Waspadalah! adsense 336x280

0 Response to "Pasang Sticker Motor Model Design Modifikasi"

Post a Comment