Pesan Stiker Label Kemasan Industri

adsense 336x280
Pesan Stiker Label Kemasan Industri , Hubungi Marketing 082 13 8080 662

Kami menyediakan Stiker /Sticker yang biasa dipakai dalam dunia industri  sebagai label untuk ditempel pada botol kemasan.  Stiker juga bisa digunakan dalam iklan dan  promosi produk, promosi even, maupun untuk kegiatan kampanye politik seperti Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Pemilu.

Bentuk stiker dibuat sesuai pesanan anda mulai  sederhana (kotak atau bulat) atau variasi.

Bahan sticker yang biasa digunakan adalah :

a. Stiker Chromo
Terbuat dari bahan kertas licin, sangat bagus untuk dicetak separasi, dengan harga yang cukup murah, biasa digunakan untuk label botol, promosi, Pilkada dan sticker Pemilu 2014. Harganya ekonomis, kelemahannya jika terkena hujan cepat luntur.

b. Stiker Vynil
Terbuat dari bahan plastik, ada sticker yang berwarna putih dan sticker yang berwarna bening (trasnparant), bagus dan kuat. Bisa tahan hujan dan matahari lebih lama dibanding chromo. Pilihan cetak disablon untuk tulisan yang tidak ada fotonya. Tetapi sekarang kami sudah bisa mencetak dengan mesin digital printing, sehingga cocok untuk sticker kampanye politik dalam pilkada dan pemilu .
Bisa cetak foto Caleg (Calon Legistatif), dengan hasil seindah foto aslinya dan cukup kuat jika ditempel di mobil, tidak mudah luntur jika terkena hujan. Masih jarang yang bisa cetak separasi/ offset foto pada bahan stker vynil (bahan plastik), dan kami bisa mengerjakannya.

c. Stiker HVS
Cocok untuk kegiatan industri/ label. Sticker ini bisa ditulis, cocok untuk travel, penerbangan, barcode, dll.

Informasi produk dan harga silahkan hubungi 082 13 8080 662

Alamat Email :
pasangstickermobil[at]gmail.com
pesanspandukmurah[at]yahoo.com
bengkelpromosi[at]yahoo.com
adsense 336x280

0 Response to "Pesan Stiker Label Kemasan Industri "

Post a Comment