Pasang Sticker Oneway Kaca Belakang Mobil

adsense 336x280 WAP BENGKEL STICKER TANGERANG - Mau mempromosikan bisnis dan usaha anda secara murah meriah? Pergunakan saja ruang kaca belakang mobil operasional perusahaan sebagai tempat promosi dengan memasang sticker oneway visions. Sifat sticker ini adalah meskipun dari depan tidak tembus pandang hanya terlihat image logo perusahaan tetapi jika dilihat dari belakang bisa tembus pandang. Sticker One Way disebut juga Perforated Sticker



Sticker One Way Vision adalah jenis stiker yang biasanya ditempatkan dan direkatkan pada media kaca dan hanya dapat dilihat dari satu sisi saja, sedangkan sisi lainnya transparan. Biasanya disebut juga sebagai stiker perforasi karena bentuknya yang berlubang-lubang dimana ada lubang-lubang kecil dengan diameter lubang sekira 1 mm yang terpola secara merata. Sticker ini khusus digital printing dengan Permukaan mengkilap/ gloss.


Sticker Oneway bisa digunakan dan dipasang di branding mobil, kaca Jendela Gedung, Etalase Toko, Tempat Usaha, Ruang Pribadi, Ruang Kerja, dan semua media yang transparan untuk menyamarkan sisi ruangan yang lain agar tidak terlihat.

Biasanya ketahanan warna hasil cetak digital print pada sticker oneway visions bisa mencapai 3 tahun atau lebih, perubahan warna tergantung arah cahaya matahari, warna yang dipakai, dan kondisi cuaca lainnya. Warna kuning dan merah biasanya yang paling cepat pudar.

Informasi harga cetak One way vision sticker dan jasa pemasangan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi silahkan hubungi 082138080662 (herry). WAP Sticker siap memberikan harga kompetitif bersaing dengan lapak sebelah tetapi terjamin kualitasnya.

Anda juga bisa memesan untuk pengiriman luar kota. Kirimkan file design anda ke email : bantenpromosi@gmail.com

KRITERIA FILE DESAIN YG DIKIRIM

  • File Corel (cdr) sudah di-convert ke curve (sehingga tidak missing font)
  • File Photoshop (psd) sudah di-flatten
  • File jpg, png, tiff, bmp (ukuran file ini minimal harus sesuai dengan ukuran cetak hasil jadinya)
  • Adobe Ilustrator (AI)

*Harga cetak sticker oneway belum termasuk ongkos kirim (ongkir) dan jasa pemasangan di lokasi* adsense 336x280

0 Response to "Pasang Sticker Oneway Kaca Belakang Mobil"

Post a Comment